Honda HR-V Versi Baru Resmi Muncul di Inggris. Tampil Serba-Hitam

Mulai dari eksterior sampai interior Honda HR-V Black Edition ini tampil cukup memukau karena tampilannya jadi cukup sangar. Bisa dijadikan inspirasi?
Penulis: Danu P Dirgantoro
Sabtu, 8 Juli 2017 14:00 WIB
Berita - Honda HR-V Versi Baru Resmi Muncul di Inggris. Tampil Serba-Hitam
Bagikan ke:

Honda HR-V versi baru dengan tampilan cukup sangar belum lama ini resmi dirilis di Eropa, tepatnya di Inggris. Mengusung nama Honda HR-V Black Edition, crossover ini hanya pakai satu warna dan sebenarnya tak banyak improvisasi yang didapat.

Melansir Autoexpress (6/7), HR-V Black Edition mendapat eksterior serba hitam. Mulai dari skid plate, grill sampai rumah spion semuanya berlabur kelir hitam. Tak sampai di situ, kaki-kaki juga mendapat sentuhan tema hitam.

Foto - Honda HR-V Versi Baru Resmi Muncul di Inggris. Tampil Serba-Hitam

Honda Inggris membekali edisi baru ini pakai pelek berukuran 18 inci dengan model baru. Tentunya keempat pelek baru tersebut berwarna hitam. Desain pelek ini tampak serasi dengan tema yang diusung, tak terlalu sporti, namun tetap memberi kesan sangar.

Melanjutkan tema serba hitam di eksterior, di dalam kabin juga mendapat sentuhan serba gelap. Untuk pembungkus jok, HR-V edisi khusus ini menggunakan bahan kulit kelir hitam dan karpet berdesain khusus dan kelirnya gelap juga.

Foto - Honda HR-V Versi Baru Resmi Muncul di Inggris. Tampil Serba-Hitam

Tak ada perubahan apapun pada dapur pacunya. Sesuai spek HR-V versi Inggris, Black Edition ini tersedia dalam mesin 1.500 cc i-VTEC bensin dan ada juga yang 1.600 cc turbo diesel.

Sejauh ini, HR-V edisi serba hitam ini hanya dijual di wilayah Britania Raya saja. Di Indonesia sendiri belum ada sinyalamen dari Honda Indonesia untuk membuat HR-V dengan edisi serupa. Sejauh ini versi eksklusif dari crossover Honda ini kerap dapat hadir dengan berembel-embel Modulo.

Tapi Anda bisa saja menirunya untuk HR-V Anda supaya terlihat lebih macho.

#honda #hr-v

Bagikan ke:

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otodriver.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoDriver, caranya klik link https://t.me/otodriver, kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.