Toyota Hilux Kini Pakai Mesin Baru, Termurah Tetap Rp 300 jutaan

Toyota Hilux Kini Pakai Mesin Baru, Termurah Tetap Rp 300 jutaan

Toyota Hilux resmi mendapati perubahan minor, kali ini pick up tersebut memiliki mesin yang lebih bertenaga. Sedangkan dari sisi ekterior, PT Toyota Astra Motor (TAM) memberi facelift yang tegolong minim.

Mesin baru ini berkode 2GDHI menggantikan seri sebelumnya, yakni 2 KD-FTV VNT. Dapur pacu Hilux baru ini mampu menghasilkan tenaga maksimum sebesar 149,6 PS dan torsi 40,8 kgm. Angka tersebut meningkat dibandingkan power mesin sebelumnya yang bermain di angka 144 PS dan torsi 35 kgm.

Untuk meningkatkan efisiensi penyaluran tenaga ke empat roda, kini Hilux menggunakan transmisi unit baru berkode RC60 untuk tipe manual dan AC 60 pada tipe transmisi otomatis 6 percepatan yang digunakan varian V. Dan seluruh varian pick up Toyota ini menggunakan pelek dan ban ukuran 265/65 R17.

Toyota Indonesia menyebut Semua varian Hilux Double Cabin 4x4 sudah pakai differential lock agar mampu dan Khusus pada varian V dilegkapi hill start assist. 

Sementara perubahan pada eksterior, paling terlihat adalah hilangnya air scoop pada kap mesin. Selain itu, kini pilihan warna di berbagai varian juga lebih beragam. New Hilux hadir dalam 5 pilihan warna, yaitu Super White II, Silver Metallic, Gray Metallic, Attitude Black Mica dan Crimson Red Metallic yang sebelumnya hanya tersedia varian V.

Daftar harga Toyota Hilux facelift 2017:

Hilux Extra Cabin E M/T Diesel: Rp 334,7 juta

Hilux Double Cabin E M/T Diesel: Rp 396,9 juta

Hilux Double Cabin G M/T Diesel: Rp 417,9 juta

Hilux Double Cabin V A/T Diesel: Rp 456 juta

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otodriver.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoDriver, caranya klik link https://t.me/otodriver, kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

 
 
 
Rekomendasi

Bus-truck.id

    Otorider.com