Mudik In Style 2023: Mudik Pakai Mitsubishi Triton Double Cabin, Tetap Nyaman

Mudik In Style 2023: Mudik Pakai Mitsubishi Triton Double Cabin, Tetap Nyaman

Dalam line up Mudik In Style Otodriver tahun ini, ada double cabin dari Mitsubishi yaitu Triton Ultimate yang digunakan Penggiat Sosial Media kami bernama Rangga Dwi Anggradinata

Pilhan ini cukup menarik, pasalnya Triton harus siap diajak mudik ke daerah Garut yang terkenal memiliki jalan berliku dan curam.

Salah satu alasan Rangga memilih Triton, karena meskipun double cabin ia tampil dengan ruang cabin yang mewah.

Apalagi kini memiliki setir berdesain baru seperti milik Pajero Sport, MID dengan full color, headunit layar sentuh dengan fungsi konektivitas Apple Car Play, dan lainnya.

Sebagai mobil yang digunakan mudik untuk keluarga, tentu fitur keselamatan juga menjadi perhatian. Di mobil ini, sudah terdapat fitur radar seperti Blind Spot Warning, Forward Collision Mittigation, dan Rear Cross Traffic Alert.

Dengan banyaknya keunggulan di dalam kabin, memang pantas Triton ikut mudik tahun ini. Bahkan di luar dugaan, konsumsi BBM yang dicatat tergolong bagus, di 15 km/liter.

Triton terbaru juga masih ditunjang dengan mesin 4N15 berkapasitas 2.400 cc 4 silinder Mivec turbo dengan tenaga 181 HP serta torsi 430 Nm. Ketika masuk jalan menanjak di sekitar Garut, mobil ini dengan mudah melahapnya.

Berbicara fitur dan kenyamanan, Triton masih bisa bersaing dengan SUV ladder frame seperti Toyota Hilux. Namun berbicara kepraktisan dan kelegaan kabin, Triton bukan pilihan tepat untuk membawa orang banyak untuk ikut mudik.

OtoDriver

Mitsubishi Triton Ultimate AT 4x4

Mesin : 4N15 2.400 cc 4 silinder Mivec Turbo. 181 HP. 430 Nm.

Jarak tempuh : 450 km

Rute  : Garut 

Konsumsi bahan bakar : 1:15 km/liter

Harga : Rp 510 Juta

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otodriver.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoDriver, caranya klik link https://t.me/otodriver, kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

 
 
 
Rekomendasi

Bus-truck.id

    Otorider.com