Swift Tak Ada di GIIAS 2017, Ini Kata Suzuki

Swift Tak Ada di GIIAS 2017, Ini Kata Suzuki

Suzuki Swift ternyata sama sekali tak terihat "batang hidungnya" di GIIAS 2017. PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) pun mengakui sengaja tak memajang Swift karena fokus pada hatchback barunya, Baleno.

Lantas apakah ini tanda-tanda bahwa Swift akan hilang dari line up Suzuki Indonesia? "Masih dalam study, apakah Swift generasi terbaru itu akan kami masukkan ke Indonesia atau tidak," ungkap Yulius Purwanto, Head of Product Development PT SIS di GIIAS hari ke-lima (14/8).

Wujud Swift generasi terbaru

 

Yulius juga mengakui bahwa segmen pasar Swift yang tengah stagnan di Indonesia jadi keraguannya menghadirkan generasi baru. "Karena sangat sayang jika kita memasukkan sebuah produk tapi peminatnya sedikit," lanjutnya.

"Tapi untuk Swift di indonesia saya rasa market-nya masih oke. kita mau mempertahankan nama Swift di Indonesia," papar Yulius. Namun memang, saat ini merek berlogo S ini tengah mencurahkan fokusnya pada Baleno Hatchback yang baru meluncur.

Maka, kemungkinan besar Swift generasi terbaru setidaknya belum bisa hadir di tanah air dalam waktu dekat.

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otodriver.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoDriver, caranya klik link https://t.me/otodriver, kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

 
 
 
Rekomendasi

Bus-truck.id

    Otorider.com