SPY SHOT : Hyundai i20 Facelift Dites di India

SPY SHOT : Hyundai i20 Facelift Dites di India

Hyundai i20 facelift tertangkap kamera saat melakukan pengetesan di salah satu jalanan kota Chennai, India. Seperti dilansir Team-BHP.com, pihak Hyundai masih menutup rapat-rapat wujud utuh dari hatchback asal negeri ginseng ini dengan cover kamuflase.

Meski masih tertutup kamuflase, namun jika diperhatikan dengan seksama Hyundai i20 mengaplikasikan beberapa pembaharuan. Seperti model headlamp terbaru yang dilengkapi dengan Daytime Running Light LED.

 

Melihat ke bagian bawah, kini Hyundai i20 facelift menggunakan pelek dengan 10 palang berkelir abu-abu. Bergeser ke bagian buritan, posisi plat nomor kini diletakkan di pintu bagasi. Pada Hyundai i20 versi terkini, plat nomor diletakkan pada bagian bumper.

Untuk bagian mesin, kemungkinan besar Hyundai tetap mengandalkan unit yang sama dengan versi pra-facelift. Yakni mesin bensin berkapasitas 1.400 cc berpadu dengan transmisi otomatis 4 percepatan dan tipe diesel CRDi dengan kapasitas 1.400 cc dipadu dengan transmisi manual 6 percepatan.

Penasaran dengan penampakan resminya? Kabarnya Hyundai bakal merilis i20 Facelift pada 7 Februari mendatang di India Auto Expo.

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otodriver.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoDriver, caranya klik link https://t.me/otodriver, kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

 
 
 
Rekomendasi

Bus-truck.id

    Otorider.com