Pekerja Pabriknya Mabuk BMW Rugi 1 Juta Euro

BMW mengalami kerugian mencapai 1 juta Euro (sekitar Rp 14 miliar) karena dua pekerjanya mabuk-mabukan saat kerja.
Penulis: Hariawan Arif
Kamis, 23 Maret 2017 11:00 WIB
Berita - Pekerja Pabriknya Mabuk BMW Rugi 1 Juta Euro
Bagikan ke:

Pabrik BMW di Munich, Jerman baru saja mengalami kerugian finansial. Hal ini disebabkan karena ada dua pekerja pabriknya yang mabuk. Kerugian yang dialami BMW mencapai jutaan Euro akibat harus dihentikannya produksi saat itu.

Menurut yang diberitakan Carscoops (22/3), kedua pekerja tersebut mabuk di dekat tempat pemasangan knalpot. Maka, mau tak mau proses produksi terhenti selama 40 menit karena menunggu kedua pekerja tersebut ditangani oleh tenaga medis pabrik.

 

Foto - Pekerja Pabriknya Mabuk BMW Rugi 1 Juta Euro

 

Keduanya mabuk dikarenakan mengkonsumsi sejumlah minuman beralkohol dan juga menghisap ganja di pukul 10.40 pagi itu. Lebih parahnya lagi, salah satunya mabuk karena mengkonsumsi amfetamin.

Menurut juru bicara pihak BMW, akibat dari kejadian ini adalah meruginya BMW yang mencapai 1 juta Euro atau sekitar Rp 14 miliar. Itu dikarenakan kapasitas produksi yang berkurang saat terhentinya proses. 

Tak jelas bagaimana nasib kedua karyawan tersebut. Tapi bukan hal mengherankan jika kejadian ini mengakibatkan kedua pekerjanya dipecat.

#bmw #pabrik

Bagikan ke:

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otodriver.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoDriver, caranya klik link https://t.me/otodriver, kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.