Panther Mania Rayakan Ulang Tahun Ke-8 Dengan Berkemah

Panther Mania Rayakan Ulang Tahun Ke-8 Dengan Berkemah

Panther Mania atau yang ngetop dengan singkatan PM belum lama ini merayakan hari jadinya yang kedelapan tahun. Dalam usia eksistensi yang cukup lama itu, para personil PM berharap solidaritas sesama mereka terus terjalin.

Mengambil lokasi di bumi perkemahan Cibubur, Jakarta Timur dari 18 sampai 19 Maret, acara ulang tahun ini dikemas unik dan seru. "Kami mengadakan ulang tahun yang kedelapan, acara ini dihadiri seluruh chapter Panther Mania di seluruh Indonesia," seru Djoko Hartono, Ketua Umum Panther Mania. "Mengangkat tema kekeluargaan, kami berkemah di area itu juga."

 

 

Maka tenda-tenda untuk menginap para personil PM pun berjajar rapi di area perayaan ulang tahun ini. Semakin seru dengan kegiatan yang digabung oleh para anggota keluarga PM yang turut dibawa. Di malam hari, semakin meriah dengan hiburan di atas panggung.

Bahkan Djoko menyebut acara ini juga diramaikan dari komunitas lainnya yang punya jalinan persahabatan dengan PM. Mulai dari komunitas Nissan Terano, Isuzu D-Max sampai komunitas Bus Mania ikutan menyesaki bumi perkemahan Cibubur.

"Semoga dengan usia yang bertambah ini Panther Mania semakin dewasa, solid, dan semakin mempererat hubungan sesama personilnya. Dan semoga kami juga bisa mempersatukan keberagaman bangsa dan menjadi pelopor keselamatan berlalulintas," tutup Djoko.

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otodriver.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoDriver, caranya klik link https://t.me/otodriver, kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

 
 
 

Bagikan

Rekomendasi

Bus-truck.id

    Otorider.com