Para Pengguna Honda BR-V Ini Kompak Ulurkan Bantuan ke Panti Asuhan

35 orang yang tergabung dalam Indonesia BRaVer Community chapter Jakarta rela mengulurkan tangannya dengan buka bersama di yayasan panti asuhan.
Penulis: Danu P Dirgantoro
Sabtu, 24 Juni 2017 06:00 WIB
Berita - Para Pengguna Honda BR-V Ini Kompak Ulurkan Bantuan ke Panti Asuhan
Bagikan ke:

Komunitas pengguna Honda BR-V yang tergabung dalam wadah Indonesia BRaVer Community chapter Jakarta mendatangi Yayasan Yatim piatu Yusufiah Jakrta Timur. Kegiatan sosial dalam mengisi Ramadhan di panti asuhan tersebut sukses diselenggarakan pada 17 Juni lalu.

Bahkan acara mulia ini dilaksanakan oleh 35 member BRaVer yang rela mengulurkan tangannya untuk para saudaranya yang kurang mampu itu. Agenda semakin menarik dengan diadakannya tausiah yang dibawakan dari ustad pondok pesantren Yusufiah dan lantutan-lantunan ayat suci Al-Quran dari anak-anak panti asuhan.

Foto - Para Pengguna Honda BR-V Ini Kompak Ulurkan Bantuan ke Panti Asuhan

Setelah itu dilanjut dengan buka puasa bersama member BRaVer chapter Jakarta. "Alhamdulillah dapat sukses dan lancar kegiatan acara sosial ini, harus terus dilakuakan oleh BRaVer Chapter Jakarta di bulan-bulan berikutnya," harap Agus Samsuri, Ketua Pelaksana melalui keterangan pers.

Pada kesempatan itu, BRaVer chapter Jakarta membagikan santuan berupa barang-barang kebutuhan sehari-hari seperti tas, barang harian dan uang tunai kepada anak-anak yatim piatu dan pengurus yayasan panti asuhan.

#honda #br-v #komunitas

Bagikan ke:

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otodriver.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoDriver, caranya klik link https://t.me/otodriver, kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.