Nissan Bakal Jadikan Autech Sebagai Sub-Brand Seperti Nismo

Nissan Bakal Jadikan Autech Sebagai Sub-Brand Seperti Nismo

Saat ini mungkin Anda mengetahui bahwa Autech adalah salah satu varian tertinggi dalam line up Nissan. Di Jepang pun, Autech dikenal sebagai sebuah varian tertinggi dengan tampilan sporty, berperforma tinggi sekaligus memiliki peningkatan kualitas dan kenyamanan dari model-model Nissan lainnya. 

Tapi baru-baru ini Carscoops mengabarkan bahwa Autech akan menjadi sub-brand baru Nissan yang sama seperti Nismo. Dengan perubahan ini, tipe-tipe seperti Axis, Bolero, Rider, dan Mode Premier akan menjadi satu kesatuan yang berada di bawah naungan Autech.

 

 

Jika saat ini Nismo dikenal sebagai sub-brand yang selalu mengutamakan performa dan kecepatan, Autech akan lebih kearah mengutamakan peningkatan kualitas yang lebih nyata. Salah satu langkah yang akan diambil Nissan adalah dengan menekankan kenyamanan dan kualitas material premium yang sangat mengutamakan detail dalam lini Autech.

"Nissan akan menawarkan ciri khas yang berbeda lewat dua sub-brandnya, Nismo dan Autech," ujar Takao Katagiri selaku Head of Nissan Performance Operations. "Kami akan terus menawarkan berbagai macam program agar para konsumen dapat semakin menikmati mobil Nissan-nya," tambah Takao.

Autech juga akan menyentuh model-model yang saat ini sudah juga ada pada Nismo, mulai dari GT-R, 370Z, Juke, Note, March, dan Serena.

Baca juga:

Nissan Serena Nismo Mulai Dijual Di Jepang

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otodriver.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoDriver, caranya klik link https://t.me/otodriver, kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

 
 
 
Rekomendasi

Bus-truck.id

    Otorider.com