Nissan Serena Nismo Mulai Dijual di Jepang

Nissan Serena Nismo Mulai Dijual di Jepang

Jika bulan lalu Nissan Serena versi Nismo resmi diperkenalkan di ajang Tokyo Motor Show 2017, kini MPV berpintu geser beraura racing tersebut resmi dijual!

Tapi tentunya baru terbatas untuk pasar domestik Jepang saja. Dilansir Carlist (24/11), harga termurah Serena Nismo di angka 3.419.280 Yen atau sekitar Rp 414 juta. 

 

Sebagai perbandingan, di tanah air Serena dijual dengan harga termurah Rp 382,6 juta. Selain mendapat bodikit yang lebih sangar dan sporti khas Nismo, Serena Nismo juga disebut punya suara knalpot yang lebih ngebass.

Untuk sumber tenaga, Nissan membekalinya dengan unit 2.000 cc tanpa turbo. Sebagai penggerak, digunakan transmisi XTronic CVT yang merilis tenaga ke roda depan alias FWD. Semakin seru, tersedia fitur Vehicle Stability Control alias VSC pada Serena Nismo.

Dan fitur pamungkasnya adalah sistem semi autonomous alias semi-swakemudi bernama Nissan ProPILOT system. 

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otodriver.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoDriver, caranya klik link https://t.me/otodriver, kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

 
 
 

Bagikan

Rekomendasi

Bus-truck.id

    Otorider.com