Nilai Jual Daihatsu Ayla Facelift 2017 Resmi Dirilis Samsat, Ada 9 Tipe

Nilai Jual Daihatsu Ayla Facelift 2017 Resmi Dirilis Samsat, Ada 9 Tipe

Daihatsu Ayla facelift 2017 yang besok akan meluncur, mulai terkuak harganya. Keterangan Nilai Jual Kendaraan Bermotor (NJKB) Ayla facelift yang dirilis Dinas Pelayanan Pajak Provinsi DKI Jakarta jadi perkiraan mengenai harganya serta bocoran tiap tipenya.

Seperti yang terpantau di portal resmi Dinas Pelayanan Pajak Provinsi DKI Jakarta, samsat-pkb.jakarta.go.id (5/4), terdapat sembilan harga berbeda dari pembagian 2 pilihan mesin Ayla 2017 itu.

Kelompok Ayla 1.0 diduga kuat menandakan bermesin lawas, yakni 1.000 cc tiga silinder. Tipe ini terdapat lima pilihan trim dengan harga termurah Rp 69 juta, harga tersebut statusnya masih "mentahan", yang artinya belum kena pajak alias off the road. Untuk jadi on the road, tambahkan 10-11 persen lagi.

 

Dan yang paling ditunggu pun muncul. Dalam daftar NJKB tersebut ada juga Ayla 12 yang diduga kuat menggendong mesin 1.200 cc. Ayla 1.200 cc terlihat hanya punya empat pilihan trim dengan harga termurah versi off the road di angka Rp 94 juta.

Baik Ayla tipe 1.000 cc dan 1.200 cc sudah dilengkapi pilihan transmisi otomatik dan manual. Namun seperti perkiraan yang kami laporkan beberapa waktu lalu, transmisi otomatik-nya belum berteknologi CVT.

Baca juga: 

Ini Dia Nilai Jual Toyota Agya Facelift Menurut Samsat

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otodriver.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoDriver, caranya klik link https://t.me/otodriver, kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

 
 
 

Bagikan

Rekomendasi

Bus-truck.id

    Otorider.com