Ini Dia Nilai Jual Toyota Agya Facelift Menurut Samsat

Ini Dia Nilai Jual Toyota Agya Facelift Menurut Samsat

Bocoran informasi mengenai Toyota Agya facelift terus mengalir satu persatu. Mulai dari sekedar sepenggal informasi, bocoran spesifikasi mesin, fitur interior serta fitur keselamatan dan terakhir foto-foto potongan beberapa bagian yang mendapatkan perubahan.

Kini ada informasi baru lagi yang kembali hadir, yaitu Nilai Jual Kendaraan Bermotor (NJKB) Toyota Agya yang di dapat dari Samsat Online. Terdapat enam harga berbeda dari pembagian 2 pilihan mesin serta total 6 pilihan trim.

 

 

Melihat dari daftar harga "mentahan" di atas, Toyota Agya facelift 1.2 G bertransmisi otomatis menjadi Agya termahal dengan patokan Rp 107 juta. Daftar harga di atas belum kena beban pajak sehingga harganya terlihat lebih murah ketimbang yang tercantum di harga jual resmi di website Toyota nantinya.

Dapat diketahui pula, untuk mesin 1.000 cc-nya terdapat dua pilihan trim yaitu E dan G dan hadir dengan dua pilihan transmisi manual dan otomatis. Kedua trim tersebut diduga kuat sudah menggunakan lampu depan proyektor.

Sedangkan untuk model bermesin barunya hanya ada pilihan trim G dengan dua pilihan transmisi yaitu manual dan otomatis. Transmisi otomatik Agya facelift ini sepertinya belum menerapkan teknologi CVT seperti musuhnya, Honda Brio RS.

Mesin baru Agya nantinya berkapasitas 1.200 cc 4 silinder DOHC 16 klep. Mesin berkode NR itu menggunakan material aluminium pada blok dan kepala silindernya dan berteknologi VVT-i. Dapur pacu tersebut diperkirakan mampu menghasilkan tenaga 88 PS dan torsi 108 Nm.

Simak Video : VIDEO: C-HR Hybrid Tembus 28 KM/Liter

 
 
Rekomendasi

Bus-truck.id

    Otorider.com