Mitsubishi Apresiasi Serpong Penyangga Jakarta dengan Cara ini

Penulis: Suryo Sudjatmiko
Sabtu, 7 September 2019 19:00 WIB
Berita - Mitsubishi Apresiasi Serpong Penyangga Jakarta dengan Cara ini
Bagikan ke:
Di event ini, Mitsubishi menawarkan Triton dengan iming-iming additional cashback Rp 12 juta!

Mitsubishi tengah mengadakan pameran mini di Summarecon Mall Serpong, Tangerang, Banten. Pameran bertajuk Mitsubishi Motors Auto Show ini berlangsung dari 5 sampai 8 September 2019.

Bukan tanpa alasan PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI) memilih Serpong sebagi lokasi pameran kecil tersebut. Potensi penjualan yang menggiurkan jadi alasan kuat.

Terlebih daerah penyangga Jakarta ini disebut Mitsubishi punya daya serap baik terhadap produk-produknya. Dalam siaran pers yang kami terima, PT MMKSI menyebut persembahan produk dan program pada Mitsubishi Motors Auto Show merupakan bentuk apresiasi Mitsubishi Motors bagi para konsumen di wilayah Tangerang yang telah memberikan penerimaan cukup baik terhadap produk kendaraan penumpang Mitsubishi Motors.

Melalui kesempatan ini pula PT MMKSI menjalankan kampanye promosi Xpander dengan nama #PilihXPANDERPinterBener. Ada sudut khususnya untuk kampanye satu ini di Summarecon Mall Serpong. Di pojok #PilihXPANDERPinterBener ini tersedia berbagai hadiah yang bisa didapat pengunjung.

Selama event yang didukung jaringan dealer Mitsubishi Srikandi ini berlangsung juga tersedia beragam program penjualan yang menggiurkan. Mulai dari promo Xpander, Outlander Sport, Pajero Sport sampai Triton terdapat beragam penawaran menarik untuk merangsang pemnbelian oleh pengunjung mall.

Bahkan untuk Triton berpenggerak 4X2, Mitsubishi menyebut menawarkannya dengan iming-iming additional cashback mencapai Rp 12 juta! Tapi ingat ada syarat dan ketentuan yang berlaku.

Foto - Mitsubishi Apresiasi Serpong Penyangga Jakarta dengan Cara ini

#honda-jazz-speed-challenge #honda-brio-speed-challenge #issom

Bagikan ke:

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otodriver.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoDriver, caranya klik link https://t.me/otodriver, kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.