MINI Semakin Laris di Indonesia. Ini Buktinya

MINI Semakin Laris di Indonesia. Ini Buktinya

Penjualan MINI di Indonesia yang berada di bawah naungan BMW Group Indonesia menorehkan prestasi cukup membanggakan. Selama periode Januari hingga Oktober 2017 merek satu ini telah menjual sebanyak 444 unit.

Angka tersebut mengalami peningkatan dibandingkan dengan periode yang sama di tahun lalu yang hanya 301 unit. Menurut pihak BMW Group Indonesia, hal tersebut didukung karena lengkapnya line-up MINI yang di bawa ke Indonesia saat ini. Berbeda dengan tahun-tahun sebelumnya yang jajarannya tidak sebanyak saat ini.

 

"Kita sekarang ini punya lima model, yaitu 3 door, 5 door, Countryman, Clubman dan Cabrio. Otomatis jualannya bisa lebih baik dibandingkan sebelumnya,” ucap Jodie O'Tania, Vice President Corporate Communication BMW Group Indonesia disela-sela acara Mini Adventure 2017 di Bandung, Jawa Barat (29/11).

Di periode Januari sampai Oktober 2017 tadi, menurut data internal, MINI 3 door terjual sebanyak 170 unit, 5 door terjual 85 unit, Countryman 78 unit, Clubman 57 unit, dan Cabrio 53 unit.

Semenjak masuknya MINI ke Indonesia ternyata langsung diserap dengan baik oleh masyarakat. Ini dibuktikan dengan terus meningkatnya penjualan.

"Sejak pertama hadir di Indonesia sejak 2011 sampai sekarang penjualannya terus meningkat. Kami harapkan juga seperti itu di tahun-tahun selanjutnya,” tutup Jodie. 

Baca juga:

Honda Civic Type R Ikut Dalam Balap Lari Di Tangerang

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otodriver.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoDriver, caranya klik link https://t.me/otodriver, kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

 
 
 
Rekomendasi

Bus-truck.id

    Otorider.com