Honda Civic Type R Ikut Dalam Balap Lari di Tangerang

Honda Civic Type R Ikut Dalam Balap Lari di Tangerang

Honda Civic Type R digunakan sebagai Pace Car atau pembimbing lomba dalam balap lari bertajuk 2XU Compression Run Indonesia 2017. Lomba yang diikuit 10 ribu pelari ini diselenggarakan pada 26 November 2017 di Scientia Square Park, Tangerang, Banten.

Helatan ini turut dihadiri President Director PT Honda Prospect Motor (HPM), Takehiro Watanabe yang mendapatkan kehormatan melakukan flag off untuk memulai lomba di kategori 10 km. Tidak hanya itu, hadir pula jajaran direksi PT HPM pada acara ini.

 

“Saat ini ajang lari sudah bukan sekedar sebuah kegiatan olahraga saja, tetapi juga menjadi gaya hidup yang sporty dan dinamis, sehingga kami juga ingin ikut mempopulerkan gaya hidup yang positif ini," ujar Takehiro Watanabe.

"Kami harap kehadiran Honda dapat lebih memeriahkan gelaran 2XU Compression Run di tahun ini, sekaligus memberikan tambahan semangat lebih bagi para pesertanya,” ucap Takehiro Watanabe.

Honda Civic Type R dipilih menjadi Pace Car berkat tema sporty yang sama sama diusung acara 2XU Compression Run maupun Civic Type R itu sendiri. 

Baca juga:

Mazda3 Mulai Dijual Bulan Ini, Siap Ganggu Honda Civic Hatchback!

Komunitas Honda Civic Type R Melesat Di Habitat Asli

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otodriver.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoDriver, caranya klik link https://t.me/otodriver, kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

 
 
 
Rekomendasi

Bus-truck.id

    Otorider.com