MINI Indonesia: Akan Ada banyak Model Baru di 2018

Penulis: Hariawan Arif
Senin, 4 Desember 2017 11:00 WIB
Berita - MINI Indonesia: Akan Ada banyak Model Baru di 2018
Bagikan ke:
Melihat peningkatan brand MINI di Indonesia, MINI Indonesia akan lakukan ini di 2018.

Dengan terus meningkatnya minat masyarakat terhadap MINI di Indonesia ternyata membuat pihak BMW Group Indonesia yang menaungi MINI Indonesia ingin lebih serius untuk membesarkan brand ikonik ini di Indonesia. Mengaku telah menuai penjualan yang cukup bai di 2017, MINI siap menghadirkan strategi baru agar produknya kian laris dan diminati.

Jika sebelumnya produk-produk MINI yang ada di Indonesia lebih untuk personal, dikemudikan sendiri, maka kini sudah bergeser. Karena MINI Indonesia sekarang sudah punya model-model lainnya yang disukai bukan hanya oleh fans MINI tapi juga konsumen baru.

Foto - MINI Indonesia: Akan Ada banyak Model Baru di 2018

 

"Sebelumnya MINI lebih fokus untuk driver, personal. Tapi sekarang MINI punya lebih banyak model lain yang bisa digunakan oleh empat orang, bisa digunakan sehari-hari di banyak medan sehingga sekarang lebih banyak konsumen baru. Inilah yang membuat MINI semakin meningkat penjualannya dari tahun ke tahun," kata Jodie O'Tania, Vice President Corporate Communication BMW Group Indonesia.

"Akan ada banyak model baru dari MINI di 2018. Beberapa model juga akan kami hadirkan dalam varian John Cooper Works." 

Memang di tahun ini MINI Indonesia membawa beberapa generasi baru dari MINI 3 door, 5 door, Countryman, Clubman dan Cabrio yang terbilang mengalami peningkatan penjualan dibanding tahun 2016. 

Baca juga: FIRST DRIVE: Mercedes-Benz AMG C43 2017

Selain menghadirkan mobil-mobil baru, MINI Indonesia juga akan menyediakan beberapa langkah baru untuk terus bisa mendekatkan diri dengan konsumennya.

"Jadi untuk tahun depan ada strategi untuk lebih mudah menjangkau konsumen. Tapi yang pasti tahun depan ada penambahan investasi. Tapi kami belum bisa menyampaikan apa itu," imbuh Jodie.

Salah satu langkah yang sudah dimulai untuk bisa dekat dengan konsumen saat ini adalah perubahan jadwal dealer Maxindo yang baru. "Dari awal Desember ini, showroom buka lebih pagi dari jam 7.00 pagi dan tutup jam 20.00 malam. Berbeda dengan sebelumnya yang buka dari 8.30 pagi hingga 16.30," ungkap Jodie.

 

#mini #bmw #countryman #clubman #cabrio

Bagikan ke:

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otodriver.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoDriver, caranya klik link https://t.me/otodriver, kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.