Michelin Luncurkan Pilot Sport 4, Ban Untuk Yang Gemar Ngebut

Michelin Luncurkan Pilot Sport 4, Ban Untuk Yang Gemar Ngebut

PT Michelin Indonesia memperkenalkan ban barunya bernama Michelin Pilot Sport 4 Sabtu lalu (14/1). Michelin menyebut ini merupakan ban sport premium yang dirancang performa dan kemampuan daya cengkeram kuat dengan handling yang baik.

Produk terbaru di kelasnya ini memang ditujukan untuk para passionate driver yang menginginkan kesenangan berkendara yang aman dan nyaman serta memiliki value for money. "Ban ini menerapkan teknologi yang hampir sama dengan ban Michelin yang dipakai Formula E namun memiliki tingkat keawetan yang baik," ungkap Putu Yudha selaku PDP Segment Manager PT Michelin Indonesia.

 

 

Target konsumen Pilot Sport 4 adalah para konsumen pengguna sedan dan hatchback kelas menengah ke atas serta para driving enthusiast yang mengutamakan keamanan, dan memang di Indonesia saat ini segmen tersebut terus meningkat. Maka dari itu PT Michelin Indonesia memberanikan untuk menjualnya.

"Segmentasinya mobil penumpang dan kami tidak memberi batasan pada mereknya. Namun kami lebih melihat dari si pengemudinya. Mereka yang enjoy driving tapi mengutamakan safety," ungkap Putu Yudha selaku Marketing Director PT Michelin Indonesia.

Untuk membuktikan performa dari Pilot Sport 4, PT Michelin Indonesia bahkan mengajak para awak media merasakan secara langsung pada 2 mobil yang sama. Namun salah satu mobilnya dipasangkan ban dari kompetitor Michelin. Pengetesan yang dilakukan adalah dengan metode hard braking dari kecepatan 100 hingga 0 km/jam dan juga slalom test. 

Perbedaan langsung dapat dirasakan oleh para awak media. Mulai dari bagaimana grip yang sangat superior dihasilkan oleh Pilot Sport 4 sehingga mudah dikendalikan saat meliuk-liuk diantara cone serta jarak pengereman yang sangat pendek dibandingkan dengan kompetitornya dengan perbedaan hingga 6 meter lebih.

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otodriver.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoDriver, caranya klik link https://t.me/otodriver, kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

 
 
 

Bagikan

Rekomendasi

Bus-truck.id

    Otorider.com