Mengintip 10 Fitur dan Kelengkapan Kabin Small MPV Mitsubishi

Mengintip 10 Fitur dan Kelengkapan Kabin Small MPV Mitsubishi

Small MPV Mitsubishi yang sampai saat ini masih belum dibeberkan spek lengkapnya oleh produsennya memang mengundang tanda tanya. Terlebih tampilannya yang yang sangat mengundang perhatian, banyak yang berharap LMPV ini dibekali beragam fitur menarik dan modern.

Pada perkenalan di hadapan awak media Senin (24/7) lalu, Mitsubishi menyebut bahwa mobil barunya ini bukan cuma menawarkan tampilan eksterior yang benar-benar berbeda, namun yang tersaji di kabinnya juga akan mengesankan para penumpang.

Foto: Mitsubishi Motors

 

OtoDriver telah menghimpun berbagai fakta baik dari press release, leaflet sampai wawancara dengan insinyur pembuat Small MPV ini mengenai fitur dan kelengkapan apa saja yang dimiliki. Simak deretannya di bawah ini yang mungkin akan mengejutkan Anda.

1. Headrest di semua bangku
Dari pengamatan kami dan yang ditampilkan pada leaflet, seluruh bangku mulai dari pengemudi sampai penumpang paling belakang telah mendapat headrest yang bisa diatur ketinggiannya.

2. Sabuk pengaman di semua bangku
Seperti headrest, sabuk keselamatan hadir sampai penumpang paling belakang. Semoga saja dua headrest dan sabuk keselamatan yang lengkap ini ada di semua tipe dan varian.

3. Soket listrik banyak
Lagi-lagi Mitsubishi berusaha memanjakan semua penumpang Small MPV ini, sebab tersedia soket listrik 12 volt di tiap baris kursi. Penumpang baris ketiga pun bisa mengisi daya gadget dengan mudah.

4. Kesenyapan kabin diklaim bagus
Mitsubishi merancang kabin Small MPV ini dengan kemampuan absorber dan insulator, dengan demikian mereka menyebut bahwa mampu meredam suara bising di luar dengan maksimal.

 

5. Panel indikator mengarah sporty
Dua lingkaran besar yang jadi keutamaan panel indikatornya memang seperti lawan-lawannya, yakni spidometer dan takometer. Tapi panel ini disebut menggunakan paduan warna kontras tinggi dan MID yang berwarna.

6. 2 pilihan warna pembungkus jok
Dalam perkenalannya Senin lalu, hanya tampil dua unit varian tertinggi. Menariknya masing-masing pakai pembungkus jok dengan beda warna. Ada yang pakai warna cerah khas kulit dan satu model lagi pakai warna gelap khas bahan fabric.

7. Keyless
Pada varian tertinggi ini sudah dilengkapi fitur Keyless Operation System. Ini memungkinkan pengemudi untuk membuka pintu dan menyalakan mesin ketika kunci berada di dalam saku.

8. AC Double blower
Pada unit yang diprediksi akan jadi varian termahal ini sudah dilengkapi AC double blower dengan 3 kenop AC yang model putar. 

9. Layar monitor
Masih pada unit yang sama, terdapat layar monitor di atas kenop AC. Semoga saja ia berteknologi touch screen dan mampu menampilkan GPS.

10. Tali untuk lipat bangku
Pada bahu bangku baris ketiga terdapat tali atau strap hitam yang kemungkinan besar berfungsi untuk melipat sandaran. Setelah tali tersebut ditarik dan sandaran terlipat, kenop di sisi samping kemungkinan juga berfungsi untuk melanjutkan proses pelipatan bangku dan menambah daya angkut bagasi.

Danu

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otodriver.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoDriver, caranya klik link https://t.me/otodriver, kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

 
 
 
Rekomendasi

Bus-truck.id

    Otorider.com