LIBUR NATAL & TAHUN BARU: Mobil-mobil Ini "Berperan" di Film Ayat-Ayat Cinta 2

LIBUR NATAL & TAHUN BARU: Mobil-mobil Ini "Berperan" di Film Ayat-Ayat Cinta 2

Mengisi liburan Natal dan tahun baru dengan menyaksikan film baru di bioskop adalah ide yang bagus. Salah satu yang tengah jadi perhatian tentunya adalah film Ayat Ayat Cinta 2 yang baru beberapa hari lalu tayang serentak di bioskop Indonesia. 

Tapi buka jalan cerita maupun profil para aktornya yang OtoDriver bahas. Melainkan penampakan mobil apa saja yang berperan di film ini. Hendak Anda ketahui, PT Toyota Astra Motor jadi salah satu sponsor film yang dibintangi oleh Fedi Nuril dan Tatjana Saphira ini.

 

Maka tak heran, sebuah Toyota Land Cruiser Prado versi Inggris jadi mobil andalan tokoh utama bernama Fahri bin Abdullah Shiddiq yang diperankan Fedi Nuril. SUV berwarna hitam tersebut dikisahkan sempat jadi sasaran kemarahan tetangga Fahri karena isu agama.

Selain itu, ada pula sedan Camry yang ditumpangi Keira (Chelsea Islan) saat dibawa pria hidung belang yang tengah berpura-pura jadi orang jahat. Pada beberapa adegan, tampak pula Toyota Prius tengah jadi "figuran", sekedar parkir saja.

Karena seting film ini kebanyakan di Inggris, maka taksi khas negara tersebut pun kebagian peran. Taksi TX4 hackney carriage tampak mengantar beberapa pemeran wanita rupawan dalam sebuah adegan.

Selain itu, tampak pula sebuah Toyota Yaris keluaran baru warna merah tengah parkir di garasi rumah orang tua Fahri di Yogyakarta. Sayangnya hatchback tersebut hanya sekedar parkir, tak ada adegan ia melaju. 

Jadi, tak sabar mau menyaksikan Ayat-ayat Cinta 2? 

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otodriver.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoDriver, caranya klik link https://t.me/otodriver, kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

 
 
 
Rekomendasi

Bus-truck.id

    Otorider.com