Ini Dia Tampilan Bagian Depan Toyota Rush Generasi Terbaru!

Ini Dia Tampilan Bagian Depan Toyota Rush Generasi Terbaru!

Kini Toyota Rush generasi terbaru menampakkan dirinya pada salah satu Platform media sosial. Kali ini, wujudnya terpampang lebih jelas dibandingkan versi sebelumnya yang hadir pada versi media cetak.

Pada gambar yang kami peroleh dari instagram @Toyotaid, sekilas Toyota Rush generasi terbaru ini memiliki penampilan yang serupa dengan Toyota Fortuner. Hal ini terlihat pada pengaplikasian gril berdimensi besar yang mirip dengan milik Fortuner. Selain itu, 2 buah Headlamp dengan aksen DRL LED juga membuat Rush berkesan LSUV yang modern.

 

Terpampang jelas juga bahwa pesaing baru Xpander ini mengusung Ground Clearance yang cukup jangkung. Disamping itu semua, dari gambar Spy Shot yang telah kami peroleh, pihak Toyota menghilangkan ban serep di bagian bagasinya.

Penasaran dengan tampilan terbaru Toyota Rush ini? Tunggu kehadiran yang kabarnya akan diluncurkan 23 November mendatang.

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otodriver.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoDriver, caranya klik link https://t.me/otodriver, kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

 
 
 
Rekomendasi

Bus-truck.id

    Otorider.com