Hyundai Grand i10 Facelift Bersiap Meluncur Di India. Setelah Itu Indonesia?

Hyundai Grand i10 Facelift Bersiap Meluncur Di India. Setelah Itu Indonesia?

Hyundai India ternyata diam-diam sudah melakukan facelift pada Grand i10. Malahan kini beberapa foto muncul yang menampakkan Grand i10 facelift tersebut sudah hadir di dealer-dealer Hyundai di India. Tampaknya mereka akan melakukan seremonial peluncuran tidak lama lagi.

Melihat dari sebuah website di India yaitu Team-BHP.com (30/1), sejumlah penyegaran terjadi di bagian eksterior. Mulai dari tampilan wajahnya, Grand i10 facelift ini mendapatkan desain baru pada bumper depannya.

Banyak yang mengatakan bahwa desain wajahnya ini sama seperti i10 facelift spesifikasi Eropa yang sudah resmi diluncurkan pada Paris Motor Show 2016 lalu. Desain bumper juga terlihat lebih sporty serta lebih gondrong. Grill-nya juga model baru karena mengadopsi model honeycomb alias sarang tawon, bukan lagi bergaris.

 

 

Begitu juga grill di atas bumpernya, kini sedikit disegarkan dengan mendapatkan aksen krom. Perubahan desain pada sisi lampu kabutnya juga semakin mempertegas kesan sporty.

Pada bagian belakang, desain bumpernya juga berubah. Kini dengan aksen hitam yang terlihat lebih mendominasi serta reflektor merah di bumper kini berdesain membulat.

Grand i10 facelift

 

Masuk ke dalamnya, kini hadir dengan sistem multimedia layar sentuh berukuran 5 inci untuk varian terendahnya dan varian di atasnya mendapatkan head unit multimedia berukuran 7 inci yang lengkap dengan fitur Apple CarPlay dan Android Auto.

Belum ada informasi lengkap soal mesinnya, namun lagi-lagi ada informasi kuat bahwa untuk pasar India bakal hadir sebuah mesin diesel baru berkapasitas 1.200 cc 3 silinder turbodiesel.

Kami perkirakan jika Grand i10 facelift ini sudah hadir di India, kemungkinan besar tidak lama lagi juga akan hadir di Indonesia. Tapi tentunya dengan mengusung mesin tipe bensin yang sama seperti i10 yang saat ini eksis.

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otodriver.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoDriver, caranya klik link https://t.me/otodriver, kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

 
 
 
Rekomendasi

Bus-truck.id

    Otorider.com