GIIAS Surabaya 2017: Wuling Bawa Misi Ini Untuk Jawa Timur

GIIAS Surabaya 2017: Wuling Bawa Misi Ini Untuk Jawa Timur

Wuling Motors (Wuling) untuk pertama kalinya ikut serta berpameran di GIIAS Surabaya 2017 yang berlangsung pada 20-24 September 2017. Keikut sertaannya ini punya misi memperkenalkan produk pertamanya yaitu Confero kepada masyarakat Jawa Timur.

“Dengan tingkat pertumbuhan ekonomi yang terus bertumbuh setiap tahunnya, Surabaya merupakan salah satu pasar potensial bagi industri otomotif di Indonesia. Hal inilah yang juga menjadi alasan Wuling untuk hadir dan memperkenalkan seri Confero kepada masyarakat. Selain itu, kami yakin bila The Real Spacious Family MPV ini bisa menjadi pilihan mobil baru keluarga di wilayah Surabaya dan sekitarnya,” ujar Nathan Sun selaku Network Development & Operation Director Wuling Motors (20/9).

 

 

Dalam kesempatannya ini, Wuling memajang tiga unit Confero. Dan salah satunya adalah Confero S ‘cutting unit’, ini bertujuan agar para pengunjung yakin akan lapangnya kabin Confero. Selain memperlihatkan jajaran variannya, para pengunjung GIIAS Surabaya juga bisa mencoba sensasi berkendara Wuling Confero S melalui sesi test drive.

Tak ada bedanya dengan di Jabodetabek, di Jawa Timur, Wuling mengagung-agungkan janji jaminan purna jualnya juga. Pabrikan asal tiongkok ini memberi garansi produk yang terdiri dari garansi umum selama 3 tahun atau 100.000 kilometer.

Ada juga garansi komponen utama mesin dan transmisi yang dijamin selama 5 tahun dan garansi suku cadang selama 1 tahun dengan syarat dan ketentuan yang berlaku.

Berikut adalah harga masing-masing varian Confero untuk daerah Surabaya dan sekitarnya.

 

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otodriver.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoDriver, caranya klik link https://t.me/otodriver, kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

 
 
 

Bagikan

Rekomendasi

Bus-truck.id

    Otorider.com