General Motors Berikan Penghargaan Untuk Bridgestone

General Motors Berikan Penghargaan Untuk Bridgestone

Bridgestone Corporation, termasuk Bridgestone Americas, Inc. dan seluruh keluarga besar perusahaan ini, sukses meraih penghargaan General Motors (GM) Supplier of the Year dalam acara penghargaan tahunan Supplier of the Year ke-25 di Florida, Amerika Serikat. Ini adalah untuk kedua kalinya dalam dua tahun berturut-turut dan untuk ke-15 kalinya Bridgestone memperoleh penghargaan ini.

 

 

“Saya merasa bangga atas usaha dan dedikasi yang menjadikan Bridgestone mendapat kehormatan ini untuk ke-15 kalinya,” ujar Mike Martini selaku President, Original Equipment U.S. and Canada, Bridgestone Americas Tire Operations melalui siaran pers (28/4).

Ia menambahkan bahwa penghargaan ini adalah warisan berharga bagi produk, kinerja engineering dan manufaktur di Bridgestone, dan layak dimiliki oleh rekan-rekan lain yang berdedikasi di organisasi globalnya yang membawa nilai dan inovasi kepada para rekanan, seperti halnya GM.

Pihak GM menyampaikan bahwa tujuan dari acara ini adalah untuk membangun hubungan relasi yang baik antara GM dengan suplier. “Kami fokus dalam membangun hubungan positif dengan pemasok dan menghadirkan inovasi terbaru yang berpusat pada konsumen (konsumen-sentris) kepada pemasok kami,” ujar Steve Kiefer selaku GM Vice President, Global Purchasing and Supply Chain.

“Perusahaan yang kami berikan penghargaan tahun ini, telah membawa inovasi dan mengantarkannya dengan kualitas yang layak didapatkan oleh konsumen kami,” tambah Steve.

Para pemenang dipilih oleh tim global dari para eksekutif bagian pengadaan, engineering, kualitas, manufaktur dan logistik di GM, dan dipilih berdasarkan beberapa kriteria kinerja dalam Product Purchasing, Indirect Pruchasing, Customer Care and Aftersales serta Logistic.

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otodriver.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoDriver, caranya klik link https://t.me/otodriver, kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

 
 
 
Rekomendasi

Bus-truck.id

    Otorider.com