VIDEO: Crash Test Honda Civic Turbo Sedan (ANCAP)

VIDEO: Crash Test Honda Civic Turbo Sedan (ANCAP)

Honda Civic turbo sedan mendapat hasil yang memuaskan dalam uji tabrak yang dilakukan oleh Australasian New Car Assessment Program (ANCAP). Rating bintang lima alias peringkat terbaik sukses digondol sedan fenomenal itu setelah menjalani tes yang ketat.

Dalam keterangan ANCAP (27/4), pada test uji tabrak depan (frontal offset test), Civic mendapat 14,75 poin dari maksimal 16 poin. Ketika menjalani uji tabrak samping, sedan Honda ini mendapat 14,93 poin dari 16 point. Hasil serupa juga didapat saat pole test alias menabrak tiang dari samping.

 

 

Civic turbo juga disebut kaya akan peranti keselamatan yang jadi penyumbang peringkat memuaskannya itu. Mulai dari enam buah kantung udara, electronic stability control (ESC), ABS dengan EBD dan brake assist siap melindungi penumpangnya

Ditambah lagi adanya fitur seatbelt reminder untuk semua penumpang. Sebagai informasi, unit yang menjalani pengetesan ekstrim ini adalah Civic turbo sedan spesifikasi Australia.

Untuk lebih detailnya, simak tayangan video pole test pada Civic turbo sedan di bawah ini.

 

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otodriver.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoDriver, caranya klik link https://t.me/otodriver, kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

 
 
 

Bagikan

Rekomendasi

Bus-truck.id

    Otorider.com