GALERI: Agya-Ayla Facelift Versi Malaysia (18 Foto)

GALERI: Agya-Ayla Facelift Versi Malaysia (18 Foto)

Perodua Axia yang merupakan Toyota Agya dan Daihatsu Ayla versi Malaysia resmi hadir versi facelift-nya (20/1) beberapa hari lalu. Hal ini pun tentu mengundang rasa iri sekaligus penasaran bagi khalayak Indonesia, khususnya konsumen LCGC.

Betapa tidak, dengan harga yang terbilang murah, Perodua memberikan tampilan keren pada mobil bermesin 1.000 cc VVT-i itu. Hal ini sebenarnya bisa jadi salah satu isyarat mengenai posibilitas Agya dan Ayla facelift di Indonesia mendatang.

 

Istimewa

 

Bukan mustahil duo hatchback LCGC Astra itu akan punya wujud serupa Perodua Axia facelift, jika benar akan meluncur di tahun ini. Axia facelift ini bahkan bukan cuma memberikan pembaharuan di sektor eksterior, fitur keselamatan, hiburan sampai mesin pun mendapat improvisasi.

Saudara Agya ini pakai mesin berkapasitas murni 998 cc dan dilengkapi teknologi VVT-i. Untuk menyalurkan tenaga pilihan transmisi manual 5 percepatan dan otomatik 4 percepatan.

Semakin penasaran? Silakan simak detailnya dalam foto-foto berikut yang kami himpun dari berbagai sumber.

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otodriver.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoDriver, caranya klik link https://t.me/otodriver, kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
Rekomendasi

Bus-truck.id

    Otorider.com