Ericsson Line up Family Community Touring Sekaligus Belajar Safety Driving

Ericsson Line up Family Community Touring Sekaligus Belajar Safety Driving

Ericsson Line up Family Community yang anggotanya merupakan teman-teman sekantor dan terdiri dari bermacam jenis maupun merek mobil mengadakan acara seru. Bukan cuma seru, acara touring yang mengambil destinasi ke Tanjung Lesung, Banten ini juga sangat bermanfaat bagi anggota maupun keluarganya yang memang diajak.

Acara yang digelar pada 22 Januari ini merupakan kegiatan touring sekaligus program Safety Driving dan mengambil tempat di kawasan wisata Tanjung Lesung Resort. 

 

Ericsson Line up Family Community

 

Kepedulian terhadap keselamatan dalam berkendara di jalan raya seharusnya menjadi kesadaran bersama baik orang tua atau anak-anak, laki-laki atau perempuan, pengendara mobil atau pengendara motor. Oleh karena itu kami sangat antusias mengenalkan program ini kepada keluarga kami dan teman-teman kami,” seru C. Purnomo, ketua sekaligus penggagas acara ini.

Untuk acara pelatihan safety driving-nya sendiri di area Tanjung Lesung Resort, dilatih oleh tim ahli IDDC (Indonesia Defensive Driving Center) dan juga didukung oleh Chevrolet Indonesia yang menyediakan Trax dan Orlando sebagai mobil praktik.

"Peserta sangat antusias sekali terutama para ibu-ibu karena sering mengantar anaknya ke sekolah, belanja maupun berangkat kerja. Karena Kegiatan ini dikemas secara bersama-sama oleh panitia yang berasal dari peserta, bahkan sampai anak-anak pun tidak bosan mengikuti acara ini sampai selesai. Tanya jawab juga berkembang karena komunitas pengendara roda dua juga ikutan hadir dalam acara ini yaitu Ericsson Biker community,” jelas Ahmad Syaiful Fathoni, koordinator acara safety driving.

Ericsson Line up Family Community

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otodriver.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoDriver, caranya klik link https://t.me/otodriver, kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

 
 
 
Rekomendasi

Bus-truck.id

    Otorider.com