Calya Sigra Club Kini Resmi Di Bawah Binaan Daihatsu

PT Astra Daihatsu Motor sebagai produsen LCGC Sigra dan Toyota Calya resmi menetapkan Calya Sigra Club menjadi klub binaannya.
Penulis: Danu P Dirgantoro
Kamis, 6 April 2017 06:00 WIB
Berita - Calya Sigra Club Kini Resmi Di Bawah Binaan Daihatsu
Bagikan ke:

Calya Sigra Club atau yang beken disebut Calsic sampai saat ini diakui sebagai wadah berkumpulnya pemilik duo LCGC 7 seater Toyota dan Daihatsu pertama dan terbesar di Indonesia. Dari hal tersebut akhirnya PT Astra Daihatsu Motor (ADM) selaku produsen LCGC kembar itu menetapkan Calsic sebagai komunitas binaannya.

"Sehubungan dengan pertemuan antara pengurus pusat Calsic dengan pihat PT Astra Daihatsu Motor pada Jumat, 31 Maret 2017, kami menyatakan bahwa Calsic telah memenuhi persyaratan untuk menjadi salah satu klub binaan Daihatsu," tulis surat resmi PT ADM yang ditandatangani Budi Mahendra, Executive Coordinator, Customer Satisfaction and Value Chain Division PT ADM.

Foto - Calya Sigra Club Kini Resmi Di Bawah Binaan Daihatsu

Dari penetapan tersebut PT ADM berharap agar Calsic mampu mendukung program dan berbagai kegiatan merek berlogo D tersebut bersama club. Kendati demikian, Daihatsu menegaskan tetap menghormati independensi komunitas yang diketuai Ade Habibie ini.

Sementara, Calsic chapter Jawa Timur sangat antusias atas penetapan klub binaan Daihatsu Indonesia ini. "Kabar gembira untuk member Calsic, selanjutnya semoga cepat dapat penetapan juga dari Toyota Owner Club. Mari yang belum registrasi agar segera, ini untuk menambah kekeluargaan dan barokah," tulis akun Facebook resmi Calsic chapter Jawa Timur.

#daihatsu #sigra #toyota #calya #komunitas

Bagikan ke:

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otodriver.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoDriver, caranya klik link https://t.me/otodriver, kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.