Begini Wujud Toyota Rush Versi Double Cabin

Begini Wujud Toyota Rush Versi Double Cabin

Duo Rush-Terios generasi baru tetaplah lahir sebagai Low Sport Utility vehicle (LSUV) di Indonesia. Dua model ini mampu menyajikan tampilan eksterior yang lebih sporty, gagah dan tentunya sangar jika dibandingkan LMPV. Namun apa jadinya jika Toyota Rush hadir sebagai pick up double cabin?

Seorang illustrator otomotif dengan nama akun Instagram @c.h_design mengilustrasikan sebuah Rush generasi terbaru menjadi double cabin. Bahkan seolah tak mau nanggung, ia rancang pula versi single cabin-nya juga.

 

"Kalau orang bilang All New Rush itu baby Fortuner, ini jadinya baby Hilux gitu ya? Ada 2 tipe yang dibuat, TRD PRO AWD dan S-Cab J. Satu untuk yang untuk offroad, satu untuk ngangkut-ngangkut barang," ujar akun @c.h_design dlam caption unggahan karyanya.

All New Rush versi pikap dengan kabin tunggal didesain sederhana dan tampak menggunakan pelek kaleng dan minim aksesoris. Sementara versi kabin ganda, c.h_design merancangnya dengan versi TRD dan beragam aksesoris.

Tak hanya itu, bodi mobil dibuat lebih tinggi layaknya mobil Double Cabin pada umumnya. Barangkali hanya lewat modifikasi radikal sebuah Rush atau Terios bisa jadi seperti ini. Pasalnya di dunia nyata, kemungkinan besar PT Toyota Astra Motor tak ada rencana untuk menjadikan LSUV ini sebagai basis double cabin.

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otodriver.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoDriver, caranya klik link https://t.me/otodriver, kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

 
 
 
Rekomendasi

Bus-truck.id

    Otorider.com