Wow, Aston Martin DB11 Siap Mengaspal Di Indonesia

Wow, Aston Martin DB11 Siap Mengaspal Di Indonesia

Aston Martin Jakarta baru saja mengabarkan kalau mereka akan meluncurkan model barunya dalam waktu dekat di Indonesia, yaitu DB11. Kini mereka sedang sibuk mempersiapkan kehadiran mobil ikonik dari Aston Martin ini. Aston Martin DB adalah sebuah mobil ikonik Aston Martin yang meneruskan generasi-generasi sebelumnya sebagai sebuah mobil Sport GT. 

DB11 melanjutkan generasi DB yang jadi model ikonik Aston Martin

“Kami sangat antusias untuk menyambut kehadiran DB11 di Jakarta. DB11 adalah hasil kerja keras tim Aston Martin dalam menggabungkan desain yang menawan dengan teknologi  terkini. Dengan dasar aluminium yang dilengkapi dengan aerodinamis yang pintar, mesin V12 twin-turbo, dan infotainmentsystem terkini adalah sebagian aspek yang membuat mobil sports ini sebagai sosok yang mewakili inovasi Aston Martin dalam perencanaan abad kedua" kata Irmawan Poedjoadi selaku Chief Executive Officer dari Aston Martin Jakarta.

DB11 memiliki paras cantik

Mobil ini pertama kali diperkenalkan secara global pada International Geneva Motor Show Maret 2016 lalu, dibangun berdasarkan struktur aluminium terbaru yang memiliki efisiensi ruang lebih, serta lebih ringan dan kuat.

Menurut siaran persnya, DB11 merupakan model DB paling bertenaga, paling efisien, dan paling dinamis dalam sejarah Aston Martin, dan merupakan produk terbaru yang paling signifikan sejak DB9 pertama kali diluncurkan pada tahun 2003.

Mengapa dari DB9 langsung lompat ke DB11? Itu karena DB10 dibuat hanya untuk film James Bond dan tak diproduksi massal. DB11 juga menandai pertama kalinya Aston Martin berpindah ke konfigurasi mesin turbo di produk massalnya. Kapasitas mesinnya 5.200 cc dan mampu menghasilkan 600 dk.

Direncanakan mobil ini akan hadir dan diperkenalkan kepada publik nanti pada 24 Agustus 2016. Jika Anda sudah tidak sabar untuk bisa memilikinya, calon konsumen sudah diperbolehkan untuk memesan dari seakrang. Tapi Anda tak bisa langsung mendapatkannya. Karena mobil ini baru bisa dikirim ke konsumen kuartal pertama 2017.

Aston Martin Jakarta tak menyebutkan harganya, namun kami prediksi di kisaran Rp 10-11 miliar.

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otodriver.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoDriver, caranya klik link https://t.me/otodriver, kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

 
 
 
Rekomendasi

Bus-truck.id

    Otorider.com