Volkswagen Hadirkan Game Balap Seru Di iOS, Sayang Bukan Buat Kita

Volkswagen Hadirkan Game Balap Seru Di iOS, Sayang Bukan Buat Kita

Volkswagen baru saja merilis sebuah game seru untuk pengguna perangkat iOS. Game yang bertema balap itu bernama Race Anywhere. Keseruan dalam game itu bisa terlihat dari tersedianya pilihan beberapa jenis VW Polo sebagai andalan.

Dalam game ini pemainnya bisa mengunggah hasil catatan waktu terbaik yang sudah diperolehnya ke akun Facebook masing-masing pemain. Setelah itu “pembalap” virtual pun bisa mengundang teman lainnya untuk beradu mendapatkan waktu tempuh tercepat.

Serunya lagi, pemain bisa juga mendesain sendiri trek sesuai keinginan masing-masing menggunakan built-in track editor. Kemudian editor tersebut juga bisa membolehkan pemain untuk mengubah permukaan trek. Aspal, gravel, lumpur, bahkan salju sekalipun menjadi pilihan permukaan trek untuk menguji kemampuan balap.

Adapun pilihan Volkswagen Polo yang tersedia ada tiga jenis. Yaitu Polo standar, Polo R WRC, dan Polo GTI. Sejauh ini memang baru tersedia untuk iOS, namun kabarnya tak lama lagi juga bakal hadir di Google Play. Sayangnya publik Indonesia saat ini belum bisa menikmati, karena game ini untuk sementara hanya ada di German App Store. Semoga saja tak lama lagi mereka menaruhnya di Indonesian App Store.

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otodriver.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoDriver, caranya klik link https://t.me/otodriver, kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

 
 
 
Rekomendasi

Bus-truck.id

    Otorider.com