VIDEO: Perkembangan Mobil Selama 100 Tahun

VIDEO: Perkembangan Mobil Selama 100 Tahun

Perkembangan mobil dari masa ke masa memang menarik disimak. Seperti yang ditayangkan dalam video berdurasi sekitar 3 menit ini. Mereka menggambarkan evolusi dan perubahan mobil selama 100 tahun.

Dimulai dari 1910 yang merupakan peralihan dari kereta kuda ke mobil dengan mesin pembakaran dalam. Sampai di tahun 2010 ketika listrik pintar dari Tesla hadir. Cukup inspiratif disimak, sekaligus mengagumi kehebatan para insinyur yang mampi membuat lompatan teknologi hebat dalam waktu relatif singkat.

Sepanjang perjalanannya kadang memang ada kendala yang ditimbulkan, misalnya dampak emisi gas buang mobil terhadap rumah kaca. Semua kendala tadi justru mendorong perancang mobil berbuat lebih banyak. Alhasil sekarang kita sudah sampai pada era mobil listrik pintas, sistem multimedia yang terkoneksi denga gadget dan internet, autonomous driving, dan masih banyak lagi.

 

 

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otodriver.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoDriver, caranya klik link https://t.me/otodriver, kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

 
 
 
Rekomendasi

Bus-truck.id

    Otorider.com