VIDEO: Jaguar F-Pace Dibawa Melaju Dengan Dua Roda!

VIDEO: Jaguar F-Pace Dibawa Melaju Dengan Dua Roda!

SUV pertama dari Jaguar bernama F-Pace memang punya pesona dan performa yang luar biasa. Untuk urusan berakselarasi dan berlari kencang sudah tak perlu diragukan lagi. Tapi kali ini ia ditantang untuk suatu hal jauh berbeda, karena F-Pace dipakai beratraksi.

Adalah Terry Grant, seorang stunt driver, yang mengemudikan SUV pertama Jaguar ini hanya dengan dua roda kanan. Grant melakukan aksinya di Goodwood Festival of Speed, Inggris (27/6), tidak sendiran. Ia mengajak Lee Bowers yang seorang stunt rider untuk menampilkan suguhan yang seru.

F-Pace beratraksi di Goodwood

"Mobil ini (F-Pace) sangat ringan, bodi aluminium dan kontrol yang tepat membuatnya sempurna untuk dipakai berjalan dengan dua roda," ujar Terry Grant yang dilansir dari Paultan. "Dan sangat menyenangkan bisa bersama Lee Bowers dalam menjalankan aksi ini!."

Saat Grant sudah berjalan dan posisi mobil sudah mring langsung saja rekannya itu naik keluar jendela dan beratraksi. Bukan cuma melambaikan tangan pada penonton, Bowers bahkan menampilkan posisi hand stand.

Silahkan simak tayangan video serunya berikut. Tapi ingat, jangan coba-coba meniru adegan tersebut. Apalagi bila yang Anda kemudikan adalah mobil mahal seperti Jaguar.

 

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otodriver.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoDriver, caranya klik link https://t.me/otodriver, kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

 
 
 

Bagikan

Rekomendasi

Bus-truck.id

    Otorider.com