Jaguar F-Pace Bermesin Kecil Resmi Meluncur, Lebih Murah!

Jaguar F-Pace Bermesin Kecil Resmi Meluncur, Lebih Murah!

Akhirnya PT Wahana Auto Ekamarga (WAE) meluncurkan SUV andalan Jaguar yaitu F-Pace di Jakarta (12/10). Memang sebenarnya SUV premium ini juga mendapat gelar World Car Of The Year 2017 dan World Car Design of The Year di ajang New York International Auto Show ini sudah pernah hadir beberapa waktu lalu di Indonesia namun kini PT WAE menghadirkan versi mesin yang memiliki kapasitas lebih mungil.

“Jaguar F-Pace merupakan model SUV Jaguar terbaik yang pernah ada. Tak hanya popular sebagai SUV premium, mobil ini juga punya gelar terbaik di dunia,” ungkap Roland Staehler selaku Chief Operating Officer PT WAE.

 

 

Jika model sebelumnya menggunakan mesin 3.000 cc V6 supercharge bertenaga 380 dk dengan torsi 450 Nm, kali ini WAE menghadirkan varian lain yang menggendong unit 2.000 cc 4 silinder twin scroll turbo bertenaga 250 dk dengan torsi 365 Nm

Mesin tersebut disandingkan dengan transmisi 8 percepatan otomatis dan tenaganya disalurkan ke keempat rodanya karena menganut sistem penggerak All Wheel Drive. Jaguar mengklaim bahwa F-Pace bermesin kecil ini mampu berakselerasi 0-100km/jam dalam waktu 6,8 detik. Selain itu, mesin kecil ini diklaim memiliki efisiensi bbm yang baik yaitu 13,5 km/l.

Bagaimana dengan harganya? PT WAE membanderol F-Pace bermesin kecil ini lebih murah Rp 400 juta dari versi mesin 3.000 cc. Harganya adalah Rp 1,549 miliar sedangkan varian 3.000 cc dijual Rp 1,999 miliar off the road.

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otodriver.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoDriver, caranya klik link https://t.me/otodriver, kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

 
 
 

Bagikan

Rekomendasi

Bus-truck.id

    Otorider.com