Toyota Sienta Resmi Meluncur, Harga Mulai Rp 230 juta

Toyota Sienta Resmi Meluncur, Harga Mulai Rp 230 juta

Toyota Sienta akhirnya meluncur di Indonesia hari ini (7/4) dengan harga termurah Rp 230 juta dan termahal Rp 295 juta. Hal ini akhirnya menjawab semua pertanyaan dan desas-desus yang selama ini ramai beredar. Wujudnya pun sama persis dengan gambar dan spy shot yang telah OtoDriver beritakan sebelumnya.

MPV terbaru yang dihadirkan Toyota Astra Motor ini hadir dalam empat tipe, yaitu E, G, V Q. Indonesia menjadi negara pertama yang memproduksi Toyota Sienta diluar Jepang. Di negara Jepang Sienta sudah lebih dulu sukses. Mulai dari hari ini Sienta sudah bisa dipesan, dan akan tersedia pada bulan Juli 2016," tukas Hiroyuki Fukui dalam acara peluncuruan Sienta di Jakarta.

Kesemua varian Sienta menggunakan mesin baru berkode 2NR-FE Dual VVT-i. Dapur pacu ini berkapasitas 1.500 cc yang diklaim Toyota punya efisiensi bahan bakar yang baik. Tersedia transmisi matik dan manual pada tiap varian yang hadir.

Pintu geser untuk akses keluar masuk kabin memang jadi bagian yang paling menarik pada Sienta. Sliding door ini pun memiliki fitur electric door seperti Honda Freed.

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otodriver.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoDriver, caranya klik link https://t.me/otodriver, kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

 
 
 

Bagikan

Rekomendasi

Bus-truck.id

    Otorider.com