Toyota Sienta Akan Meluncur Di Indonesia

Toyota Sienta Akan Meluncur Di Indonesia

Kabar soal Toyota Sienta akan hadir di Indonesia semakin hari semakin kuat saja. Mobil yang digadang-gadang sebagai lawan terkuat Honda Freed ini dikabarkan akan hadir bulan Juni. Menurut salah satu sales di Auto2000, mobil ini sudah bisa dipesan dari sekarang.

"Info line up baru Toyota Sienta 7seat with sliding door akan launching Juni ini. Rentang harga di atas Avanza di bawah Innova, pesan sekarang. Mr X (Nama disamarkan). Auto2000." Begitu bunyi pesan singkat yang kami terima dari sales tersebut.

“Harga pastinya belum jelas, yang pasti harganya di atas Grand New Avanza dan di bawah All New Kijang Innova,” ketika kami hubungi lewat telepon.

Jika memang rentang harga berada di antara dua varian tersebut, bisa dikatakan berarti memang akan memiliki harga yang mirip-mirip dengan Honda Freed. Mengapa begitu?

Harga Grand New Avanza dengan varian tertingginya yaitu tipe G A/T adalah Rp 213 juta. Dan untuk Grand New Veloz dengan varian tertingginya yaitu 1.5 A/T yaitu Rp 230,5 juta. Sedangkan untuk All New Kijang Innova dengan tipe teredanhnya yaitu varian tipe G M/T Bensin yaitu Rp 285,4 juta. 

Sedangkan Honda Freed juga memiliki posisi harga di tengah-tengah di antara kedua mobil tersebut. Berarti memang Toyota Sienta ini akan dijadikan sebagai lawan tangguh untuk Honda Freed.

“Jika berminat, Sienta bisa dipesan dari sekarang dengan memberikan booking fee namun tidak terikat karena harganya pastinya belum keluar.” Ungkap sumber saat dihubungi oleh Otodriver. Berminat, Anda sudah bisa menaruh Rp 5 juta untuk mendaftarkan nama Anda sebagai calon pembeli Sienta.

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otodriver.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoDriver, caranya klik link https://t.me/otodriver, kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

 
 
 
Rekomendasi

Bus-truck.id

    Otorider.com