Toyota Luncurkan Rush TRD Sportivo Ultimo Dan Rush TRD Sportivo 7 Berkapasitas 7 penumpang

Toyota Rush TRD Sportivo Ultimo dan Toyota Rush TRD Sportivo 7 hadir dengan ubahan yang cukup signifikan.
Penulis: Danu P Dirgantoro
Jumat, 26 Februari 2016 15:20 WIB
Berita - Toyota Luncurkan Rush TRD Sportivo Ultimo Dan Rush TRD Sportivo 7 Berkapasitas 7 penumpang
Bagikan ke:

PT Toyota Astra Motor meluncurkan sekaligus dua tipe Rush terbaru dengan harga mulai Rp 245,85 juta. Model ini diberi nama Toyota Rush TRD Sportivo Ultimo dan Toyota Rush TRD Sportivo 7, di mana keduanya hadir dengan ubahan yang cukup signifikan. Terutama di sisi akomodasi, saat ini Low SUV andalan Toyota itu punya kapasitas 7 penumpang. Selain penambahan baris tempat duduk, penyegaran lain hanya tampak di beberapa sektor.

"Line-up terbaru Toyota Rush ini sekaligus meningkatkan total ownership benefit mobil ini bagi pelanggan setia Toyota," jelas Hiroyuki Fukui, President Director PT Toyota Astra Motor (26/2). Fukui pun optimis dengan kehadiran dua Rush terbaru ini semakin memenuhi ekspektasi konsumen. 

Seperti pada Daihatsu Terios yang disegarkan pada pekan lalu, ada juga penggunaan sticker pada bagian belakang Rush TRD Sportivo 7 yang mengindikasikan jumlah tempat duduknya. Ada pula aerokit pada bagian bumper depan dan belakang yang cukup mendongkrak tampilan SUV yang di bangku baris ketiga juga sudah ada sabuk pengaman.

Sementara pada Rush TRD Sportivo Ultimo selain mengadopsi aksesoris grade Sportivo 7, varian ini hadir dengan suspensi spesial racikan TRD. Pelek yang digunakan juga berdesain lebih stylish dari saudaranya. Khusus pada varian ini Toyota memberikan pilihan warna baru dengan nama Nebula Blue. Berikut daftar harga Toyota Rush terbaru yang baru saja diluncurkan.

Toyota Rush TRD Sportivo 7 M/T Rp 245,85 juta 

Toyota Rush TRD Sportivo 7 A/T Rp 259,15 juta 

Toyota Rush TRD Sportivo Ultimo M/T Rp 249,15 juta 

Toyota Rush TRD Sportivo Ultimo A/T Rp 262,45 juta

#toyota-rush #pt-toyota-astra-motor

Bagikan ke:

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otodriver.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoDriver, caranya klik link https://t.me/otodriver, kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.