Suzuki Tambah Dealer di Payakumbuh, Total 303 Dealer Resmi Se-Indonesia

Suzuki Tambah Dealer di Payakumbuh, Total 303 Dealer Resmi Se-Indonesia

Suzuki kini baru saja meresmikan dealer baru di wilayah Sumatera Barat. Dealer baru yang berada di kota terbesar kedua di provinsi Sumatera Barat, yakni Payakumbuh itu sekaligus menggenapkan outlet Suzuki Sales, Service, Spareparts yang kini ada di 303 lokasi.

"Hadirnya dealer baru ini bertujuan untuk lebih mendekatkan pelayanan Suzuki kepada pelanggan di wilayah Payakumbuh. Kami harap keberadaan outlet ini dapat meningkatkan kepercayaan konsumen akan produk mobil Suzuki di wilayah Payakumbuh," tutur Davy J. Tuilan, 4W Deputy Managing Director PT Suzuki Indomobil Sales dalam siaran persnya (3/6).

Dealer yang bernama Suzuki Elang Perkasa Motor ini berlokasi di Jl. Diponegoro Simpang By Pass Koto Nan IV, kota Payakumbuh dan diresmikan oleh jajaran direksi Suzuki Indonesia pada Kamis, 2 Juni 2016. Suzuki Elang Perkasa Motor berdiri di atas lahan seluas 2.650 m2, dan memiliki bangunan showroom 2 lantai. 

PT Elang Perkasa Motor yang telah berdiri sejak tahun 1983,  merupakan Main Dealer Suzuki Roda Empat dengan wilayah pemasaran di wilayah Provinsi Sumatera Barat dengan karyawan sebanyak kurang lebih 150 orang. Tambahan pula, hingga saat ini EPM telah memiliki 2 outlet dengan fasilitas 3S (Sales, Service, Spareparts) dan 6 outlet 1S (Sales) untuk mendukung bisnis Suzuki di wilayah Sumatera Barat.

Suzuki Elang Perkasa Motor Payakumbuh merupakan outlet ke-2 dengan fasilitas 3S dari PT Elang Perkasa Motor, yang dibangun dengan konsep desain bangunan dan eksterior serta interior yang modern dan terkini.

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otodriver.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoDriver, caranya klik link https://t.me/otodriver, kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

 
 
 
Rekomendasi

Bus-truck.id

    Otorider.com