Suzuki Genap Memiliki 300 Dealer Dengan Dibukanya NSCB Palembang,

Suzuki Genap Memiliki 300 Dealer Dengan Dibukanya NSCB Palembang,

PT. Suzuki Indomobil Sales (SIS) meresmikan dealer resmi di Palembang, Sumatera Selatan pada Senin 25 April 2016. Hal ini sekaligus menandai jumlah genap 300 dealer yang dimiliki Suzuki di Tanah Air.

Dealer dengan bendera Nusa Sarana Citra Bakti (NSCB) Burlian ini menjadi outlet kedua yang diresmikan dalam 2016. Seperti yang tertulis dalam siaran persnya, peresmian dealer Suzuki Nusa Sarana Citra Bakti Burlian ini untuk memenuhi komitmen Suzuki di tahun 2016, dalam memberikan kemudahan dan kenyamanan bagi pengguna kendaraan roda empat Suzuki melalui jangkauan jaringan yang tersebar di seluruh Indonesia, khususnya di wilayah Sumatera Selatan.

"Calon konsumen dan konsumen mobil Suzuki dapat lebih dekat dan mudah untuk melakukan test drive produk Suzuki, serta memudahkan dalam melakukan perawatan berkala kendaraannya. Outlet ini diharapkan dapat meningkatkan layanan baik dari sisi penjualan maupun purna jual bagi konsumen Suzuki," tambah Davy J. Tuilan, Deputy 4W Managing Director PT.SIS.

Dealer yang berlokasi di Jl. Kolonel Haji Burlian no. 10 Km. 7, Palembang, Sumatera Selatan ini punya showroom dan bengkel dengan dilengkapi ruang pamer dan ruang tunggu yang cukup nyaman. Untuk fasilitas bengkel, dilengkapi dengan kapasitas servis, yaitu dari 6 stall, terdapat 2 unit Express Maintenance, Suzuki Diagnostic Tools (SDT), Suzuki Special Tools (SST) serta Digital Battery Tester. Total kapasitas bengkel baru ini mampu menampung lebih dari 35 unit per harinya.

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otodriver.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoDriver, caranya klik link https://t.me/otodriver, kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

 
 
 
Rekomendasi

Bus-truck.id

    Otorider.com