Mitsubihi All New Pajero Sport Tak Akan Terlihat Dalam AADC 2, Kenapa?

Mitsubishi memang menjadi sponsor film yang paling ditunggu saat ini, yaitu Ada Apa Dengan Cinta 2 (AADC 2). Tapi di dalam film tak akan ada All New Pajero Sport. Kenapa?
Penulis: Danu P Dirgantoro
Kamis, 28 April 2016 09:00 WIB
Berita - Mitsubihi All New Pajero Sport Tak Akan Terlihat Dalam AADC 2, Kenapa?
Bagikan ke:

PT Krama Yudha Tiga Berlian Motors (KTB) memang menjadi sponsor film yang paling ditunggu saat ini, yaitu Ada Apa Dengan Cinta 2 (AADC 2). Langkah ini memang ditujukan sebagai bentuk promosi produk-produk pabrikan berlambang Tiga Berlian itu. 

Tapi selama film diputar Anda tak akan menemui Mitsubishi All New Pajero Sport sebagai produk paling barunya itu. Alasannya ternyata karena SUV lawan berat Toyota All New Fortuner itu belum diluncurkan KTB saat proses produksi AADC 2.

"Karena belum launching pada saat shooting yang dilakukan di tahun 2015," ungkap Intan Vidiasari Head of MMC Public Relations Department PT KTB. All New Pajero Sport baru resmi diluncurkan di Indonesia pada 29 Januari 2016, sementara AADC 2 proses shootingnya sudah selesai saat akhir 2015.

Maka KTB menghadirkan SUV terbarunya itu untuk digunakan saat red carpet Gala Premier AADC 2 di Yogyakarta pada 23 April 2016. Ada tujuh unit all new Pajero Sport yang digunakan untuk mengantar para pemain serta pendukung film garapan Riri Reza dan Mira Lesmana ini ke lokasi acara.

Selain Mitsubishi, dalam film yang seri pertamanya tayang 14 tahun lalu ini juga ada beberapa merek mobil yang jadi "artis". Ada Toyota sebagai mobil milik Mamet (Dennis Adhiswara) dan Mili (Sissy Priscilla), BMW sebagai mobil milik tunangan Cinta (Dian Sastro) dan Suzuki sebagai mobil yang disewa Rangga (Nicholas Saputra) di Yogyakarta.

#mitsubishi #all-new-pajero-sport

Bagikan ke:

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otodriver.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoDriver, caranya klik link https://t.me/otodriver, kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.