Suzuki Alto Works GP, City Car Bergaya MotoGP

Suzuki Alto Works GP, City Car Bergaya MotoGP

Suzuki memang baru turun kembali ke ajang balap motor MotoGP. Namun itu langsung dimanfaatkan divisi roda 4 mereka untuk membuat varian keren city car ini. Mobil tersebut juga siap dipajang di Tokyo Auto Salon 2016 awal tahun ini. Keunikannya adalah menggunakan nuansa MotoGP yang cukup kental.

Ya, tidak salah. Meski MotoGP identik dengan dunia roda dua, namun mobil berjuluk Alto Works GP ini terinspirasi dari tunggangan motor balap GSX-RR milik Aleix Espargaro dan Maverick Vinales. Seperti dikutip Worldcarfans (2/1), livery body Alto Works GP mengusung dominasi warna biru elektrik dan hijau acid yang terdapat di beberapa panel. Tak ketinggalan, ada tulisan besar Suzuki Ecstar.

Ubahan lain yang diusung adalah kap mesin karbon, suspensi sport dan pelek two tone yang menambah aksen sporty pada mobil berkategori Kei-Car ini. Sedangkan di dalam, Alto Works GP sudah mengandalkan jok balap Recaro dan roll bar.

 

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otodriver.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoDriver, caranya klik link https://t.me/otodriver, kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

 
 
 

Bagikan

Rekomendasi

Bus-truck.id

    Otorider.com