Ssstt... Honda Freed 2017 Ada Kemungkinan Masuk Indonesia!

Ssstt... Honda Freed 2017 Ada Kemungkinan Masuk Indonesia!

Honda All New Freed tak direncanakan masuk Indonesia di 2017, begitu kata Honda Prospect Motor (HPM) dalam beberapa kali kesempatan. Tapi kelihatannya itu berubah. Kabar yang cukup mengejutkan ini kami ketahui dari bocoran salah seorang wiraniaga Honda yang mengaku mendapat informasi strategis dari HPM (7/10).

Ia menjelaskan bahwa Honda Indonesia sengaja menahan Freed generasi baru untuk masuk Indonesia sebagai bagian dari strategi. Ini untuk membiarkan Toyota Sienta melenggang tanpa pesaing terlebih dulu. 

Jika ternyata Sienta menunjukkan tren positif sampai Desember 2016 maka Freed terbaru bisa hadir di 2017. Hal ini tentu bertolak belakang dari pernyataan Jonfis Fandi selaku Marketing and Aftersales Service Director HPM pekan lalu.

"Memang kami tahu Freed mau keluar yang baru, tetapi sekarang kami sudah stop, enggak lagi jual. Yang baru pun kami belum ada rencana menjualnya," jelas Jonfis pada kami bulan lalu.

Disinyalir ditahan sambil melihat minat konsumen pada Toyota Sienta

Karena penasaran, kami pun mencoba mengkonfirmasi lagi pada pria berpostur tinggi itu. "Freed belum dilanjutkan lagi, hehehe..," singkatnya setengah bercanda via jaringan pribadi (8/10). Tentu kata-kata tersebut mengundang spekulasi.

'Belum dilanjutkan' artinya masih ada kemungkinan bisa berlanjut. Semakin menarik saja segmen MPV berpintu geser ini. Bagaimana kelanjutannya? Nantikan di OtoDriver.

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otodriver.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoDriver, caranya klik link https://t.me/otodriver, kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

 
 
 
Rekomendasi

Bus-truck.id

    Otorider.com