SPY SHOT: Kia Picanto 2017

SPY SHOT: Kia Picanto 2017

Baru saja sebuah foto yang memperlihatkan varian terbaru dari Kia Picanto 2017 muncul dan viral di dunia maya. Namun dalam foto tersebut, bagian wajah depan masih tertutup dengan stiker berukuran besar sehingga sama skali tidak bisa terlihat wajahnya.

Namun dalam foto yang diduga diambil pada suatu daerah di Korea Selatan tersebut, bagian samping Picanto terlihat jelas tanpa adanya penutup. Ini berbeda dengan video yang pernah OtoDriver berikan sebelumnya karena bagian sampingnya tertutup.

 

Kia Picanto 2017

 

Menurut informasi dari Indianautosblog (23/11), bagian samping mobil ini terlihat sangat mirip dengan versi Eropa-nya Hyundai i10 yang memang sebenarnya jadi basis dari Picanto ini. Sedangkan bagian depannya bakal memiliki kemiripan dengan Kia Rio generasi terbaru. Sayang dalam foto ini bagian depan sama sekali tak "bocor".

Di bawah ini adalah hasil render terkaan wujud dari Kia Picanto 2017, yang dibuat dan dipublish oleh media India.

 

Kia Picanto 2017

Rekaan ini dibuat berdasarkan garis-garis yang terlihat samar pada stiker yang menutupi wajah Picanto. Jika dilihat secara seksama, Picanto generasi baru ini mendapatkan desain grill baru, lampu depan desain baru dengan teknologi LED berproyektor lengkap dengan Day Running Light dan foglamp. 

Soal bagian dalam interiornya menurut informasi yang didapatkan dari beberapa Spy Shot, Picanto terbaru ini mendapatkan lingkar kemudi berdesain palang tiga baru dengan panel berwarna silver, desain baru pada dasbornya dengan kisi AC yang horizontal, panel instrumen baru dengan layar MID berukuran lebih besar.

Selain itu kursinya juga mendapatkan sandaran kepala berukuran agak besar dan desain baru pada tombol-tombol dan knop. Kemungkinan untuk varian tertingginya bakal mendapatkan sistem audio baru dengan teknologi layar sentuh.

Soal mesin diperkirakan bakal hadir dengan pilihan yang sudah ada seperti Hyundai i10 yaitu mesin 1.000 cc tiga silinder bertenaga 65 dk dan mesin 1.200 cc empat silinder bertenaga 85 dk. Dua pilihan transmisi juga bakal hadir yaitu manual 5 percepatan dan transmisi otomatis.

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otodriver.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoDriver, caranya klik link https://t.me/otodriver, kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

 
 
 
Rekomendasi

Bus-truck.id

    Otorider.com