SPY SHOT: Hyundai i20 Pesaing Jazz di Indonesia

SPY SHOT: Hyundai i20 Pesaing Jazz di Indonesia

Hyundai i20 sudah mendarat di Indonesia. Menjelang peluncurannya pada ajang GIIAS 2016 nanti, mobil baru Hyundai berparas menarik itu sudah mulai tampil di depan umum.

Dari akun Instagram bernama @saputra_dustyn (6/8), mengaku melihat dan berhasil mengabadikan satu unit Hyundai All New i20 warna putih dengan pelek kaleng dan sepatbor samping yang menggembung alias pakai body kit. Kemungkinan ia disiapkan untuk memakai pelek lebar dan besar saat tampil di GIIAS nanti. 

Dari penuturan pemilik akun tersebut, i20 akan mendapat livery bergaya mobil yang berlaga di kejuaraan reli dunia dengan teknik cutting sticker. Tak meleset jika kami prediksi i20 ini akan jadi maskot pajangan di booth Hyundai nanti di GIIAS 2016.

Website resmi Hyundai Indonesia juga sudah menampilkan teaser i20

Nah, walau belum resmi dirilis menariknya kami juga temui di dunia maya ada yang sudah membuka pemesanan hatcback terbaru ini. Dari Forum Jual Beli Kaskus (6/8) ada tenaga penjual Hyundai melaporkan dealer Hyundai di Pondok Indah dan Mampang, Jakarta Selatan sudah membuka pemesanan i20.

Bahkan ada yang menyebut bagi yang melakukan pemesanan All New i20 bisa dijamin mendapat unit ready stock CBU India ini di bulan Agustus. Untuk makin memancing minat pembeli diberikan pula harga spesial launching.

Harga resminya sendiri, menurut info yang kami dapat, akan berada di Rp 249 juta untuk transmisi manual. Sedangkan versi otomatik dijual Rp 263 juta. Mobil ini sendiri memakai unit mesin 1.400 cc bensin bertenaga di kisaran 100 PS dan torsi 134 Nm. Laju 0-100 km/jam sendiri diklaim Hyundai bermain di angka 13,2 detik.

Di pasar, Hyundai i20 ini akan bersaing langsung dengan Honda Jazz, Toyota Yaris, Mazda2, VW Polo serta Suzuki Swift.

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otodriver.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoDriver, caranya klik link https://t.me/otodriver, kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

 
 
 

Bagikan

Rekomendasi

Bus-truck.id

    Otorider.com