SPBU Pertamina COCO hadir di Manado

SPBU Pertamina COCO hadir di Manado

Pertamina kembali menambah SPBU yang dimiliki dan dikelola sendiri (Company Owned Company Operated) di Manado. Pertamina menugaskan anak perusahaannya PT Pertamina Retail untuk mengelola SPBU COCO tersebut. SPBU bernomor 71.951.03 ini terletak di Jalan Boulevard, Manado.

GM Pertamina MOR VII Sulawesi, Tengku Badarsyah, dalam peresmian SPBU tersebut mengatakan, "SPBU COCO dapat menjadi standar pelayanan bagi SPBU Pertamina lain yg dikelola oleh pengusaha (franchise). Dengan bertambahnya SPBU COCO di wilayah timur Indonesia, Pertamina berharap standar pelayanan SPBU semakin merata di seluruh Indonesia."

Saat ini di antara lebih dari 5000 SPBU Pertamina yang ada di Indonesia, 129 di antaranya adalah SPBU COCO dan mayoritas terletak di Indonesia bagian Barat terutama Pulau Jawa dan Sumatera. SPBU COCO Manado menjadi SPBU KE 16 di wilayah Timur Indonesia (Bali 1 SPBU, Kalbar 3 SPBU, Kalteng 5 SPBU, Kalsel 2 SPBU, Sulawesi 2 SPBU dan Papua 1 SPBU).

Di Manado sendiri, SPBU ini merupakan SPBU COCO pertama yang akan beroperasi. SPBU ini akan menjadi standar bagi SPBU Pertamina lainnya di Wilayah Suluttenggo (Sulawesi Utara, Tengah dan Gorontalo) yang berjumlah 130. Di antaranya, 50 SPBU yang terdapat di Sulawesi Utara. Khusus Kota Manado, terdapat 16 SPBU. "Kawasan Boulevard adalah salah satu titik strategis di kota Manado. Fasilitas yang lengkap di SPBU COCO ini diharapkan memberikan konsumen kenyamanan dalam memenuhi berbagai kebutuhannya." ujar Tengku.

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otodriver.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoDriver, caranya klik link https://t.me/otodriver, kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

 
 
 

Bagikan

Rekomendasi

Bus-truck.id

    Otorider.com