Perusahaan Mobil Tiongkok Siapkan Sebuah Supercar Listrik 1.360 DK!

Perusahaan Mobil Tiongkok Siapkan Sebuah Supercar Listrik 1.360 DK!

NextEV, sebuah perusahaan mobil listrik asal Tiongkok dikabarkan sedang mempersiapkan sebuah supercar listrik bertenaga sangat dahsyat yang akan diperkenalkan dalam waktu dekat. Jika melihat foto teaser yang ada, sedikit terlihat bahwa supercar ini bakal memiliki desain yang sangat aerodinamis.

Hal ini terlihat dari lampu utama yang memiliki posisi sangat rendah dan terdapat dua buah saluran udara berukuran besar di bumper depan. Menurut AutoExpress (14/11), informasi lengkap akan dibeberkan produsennya pada tanggal 21 November 2016 mendatang.

 

NextEV Hypercar

 

Untuk sumber tenaganya bakal dihasilkan dari motor elektrik yang diklaim mampu memproduksi tenaga fantastis, yakni 1.360 dk. Tenaga super itu diklaim bakal membuatnya mampu berakselerasi dari 0-100 km/jam kurang dari 3 detik.

Tenaga tersebut bakal membuat NextEV dihadapkan dengan hypercar Mercedes-Benz dan Aston Martin Red Bull AM-RB 001 dan digadang-gadang jadi mobil produksi masal di dunia yang bisa memberikan akselerasi terbaik.

Melihat teaser-nya, mobil ini akan diperkenalkan 21 November nanti di London, Inggris. Kita lihat saja apakah klaim itu nanti terbukti saat mobilnya jadi.

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otodriver.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoDriver, caranya klik link https://t.me/otodriver, kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

 
 
 
Rekomendasi

Bus-truck.id

    Otorider.com