Penampakan Toyota C-HR Versi Produksi Massal

Ini dia Toyota C-HR versi produksi massalnya. Di pasar ia akan menggempur Honda HR-V dan rival lain sekelas.
Penulis: Hariawan Arif
Jumat, 18 Maret 2016 08:00 WIB
Berita - Penampakan Toyota C-HR Versi Produksi Massal
Bagikan ke:

Pemberitaan soal lahirnya Toyota C-HR yang akan dihadapkan untuk bersaing dengan Honda HR-V, Nissan Juke dan Renault Captur semakin hangat. Mobil ini sudah memperlihatkan tampang asli di luar debutnya di Geneva Motor Show.

Foto-foto Toyota C-HR versi produksi ini berasal dari Turki dan mulai tersebar di dunia maya, dengan emblem yang masih ditutupi. Terdapat dua mobil dalam foto tersebut, berkelir putih dan yang satunya memiliki dual tone yaitu warna merah dan beratap putih.

Foto - Penampakan Toyota C-HR Versi Produksi Massal

Foto - Penampakan Toyota C-HR Versi Produksi Massal

Foto - Penampakan Toyota C-HR Versi Produksi Massal

Toyota C-HR adalah produk kedua yang mengaplikasikan Toyota New Global Architecture (TNGA). Mobil ini direncanakan akan diproduksi di oabik Toyota Motor Manufacturing Turkey (TMMT) di Turkey. Sedangkan mesin hybridnya akan di produksi di Toyota Motor Manufacturing UK di Wales.

Selama ini kami memberitakan bahwa mesin apa yang akan digunakan belum terungkap. Menurut yang diberitakan Indianautosblog (15/3), C-HR akan menggunakan mesin hybrid yang sama seperti New Prius yang disandingkan dengan mesin 1.200 cc turbo dengan transmisis manual 6 percepatan atau CVT. 

Selain itu untuk beberapa negara akan mendapatkan mesin 2.000 cc yang menggunakan transmisi CVT. Nantinya mobil ini akan mendapat dua pilihan berpenggerak empat roda atau all wheel drive ataupun dua roda saja.

#toyota #c-hr

Bagikan ke:

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otodriver.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoDriver, caranya klik link https://t.me/otodriver, kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.