Pemesan Toyota Sienta Dari Auto2000 Akan Dapat Unit Mulai Bulan Ini

Pemesan Toyota Sienta Dari Auto2000 Akan Dapat Unit Mulai Bulan Ini

Bulan Juli ini adalah waktunya bagi Toyota untuk mengirimkan Sienta kepada para konsumennya yang sudah memesannya sejak diluncurkannya pada bulan April. Toyota akan membuat gathering khusus dalam rangka penyerahan Sienta di berbagai kota.

"Kami akan mulai melepaskan dan mengirimkan Sienta ke pasar secara resmi pada bulan ini dan akan mengadakan kegiatan gathering di berbagai kota," ujar Martogi Siahaan selaku Chief Marketing Auto2000. Pada bulan ini Auto2000 mendapatkan kewajiban untuk bisa mengirimkan Sienta kepada para konsumen. "Kami harap kira-kira 2.000 unit sampai akhir bulan," tambahnya.

Pemesan awal Sienta akan menikmatinya Juli ini

Selain itu Auto2000 se -Indonesia akan gathering dengan mengundang sekitar 25.000 calon konsumen yang ada di Indonesia dengan maksud untuk bisa memperkenalkan Sienta kepada para konsumennya.

“Kami akan fokus pada Sienta karena selama ini bulan lalu kami belum full konsentrasi ke sana karena fokus dengan lebaran. Saat itu konsumen hanya memilih mobil-mobil yang yang sudah ready," tutupnya

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otodriver.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoDriver, caranya klik link https://t.me/otodriver, kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

 
 
 

Bagikan

Rekomendasi

Bus-truck.id

    Otorider.com