Opel Mokka X, Kembaran Chevy Trax Siap Bersaing Dengan Honda HR-V dan Ford Ecosport

Opel Mokka X, Kembaran Chevy Trax Siap Bersaing Dengan Honda HR-V dan Ford Ecosport

Jika tahun lalu Chevrolet Trax baru diluncurkan di Indonesia, maka di Eropa segera meluncur varian facelift dari kembarannya, yaitu Opel Mokka X. Diwacanakan peluncuran crossover ini dilakukan pada perhelatan Geneva Motor Show 2016, Maret mendatang.

Menilik tampang depannya memang terlihat berbeda dengan Trax, namun ketika menengok bodi dari samping serta buritannya akan tampak jelas bahwa mobil ini berbagi konstruksi dengan Chevy Trax.

Di varian facelift ini, Mokka X diberi berbagai penyegaran. Seperti lampu depan LED DRL yang didesain menyipit, lampu belakang LED, serta tentu desain bumper yang dipercantik.

 

Melihat dasbornya sungguh keren! Sangat berbeda dengan Trax, karena Opel memang mengganti utuh dasbornya. Hingga terasa lebih mewah serta berkualitas ketimbang kembarannya. Tak lupa sentuh layar 8 inci dengan fitur Apple carplay atau Andoid Auto smartphone siap menghibur.

Tak cuma itu, mobil ini telah dilengkapi kamera beresolusi tinggi yang menjadi sensor dari fitur Traffic Sign Assistant, Following Distance Indication, Forward Collision Alert dan Lane Departure Warning yang sudah ditanamkan sebagai fitur keselamatan berkendara.

Pada sektor mesin, mobil ini dipersenjatai mesin diesel 1.600cc yang bertenaga 110 dk serta 136 dk. Serta yang menarik mesin 1.400cc turbocharged yang juga disematkan pada Trax ternyata mengalami peningkatan tenaga jadi 152 dk yang sebelumnya hanya 140 dk.

 

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otodriver.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoDriver, caranya klik link https://t.me/otodriver, kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

 
 

Baca Juga

     
    Rekomendasi

    Bus-truck.id

      Otorider.com