Nissan Juke Model Baru Hadir Tahun Depan?

Nissan Juke Model Baru Hadir Tahun Depan?

Nissan Juke yang sudah sejak awal kemunculan pertamanya tak ada ubahan tampang yang berarti, kini mulai terdengar gosip generasi barunya. Hal itu terungkap setelah salah seorang jajaran petinggi Nissan Inggris pernah mengaku Juke terbaru tengah dikembangkan.

Seperti yang dilansir Indianautosblog (5/6), Managing Director Nissan Motor Great Britain Paul Willcoxx pernah menyebut bahwa Juke terbaru akan tampil dengan desain lebih sporty. Willcoxx menyebut perusahaannya telah mempelajari kemauan konsumen terhadap desain baru Juke dan hasilnya sudah tertuang pada mobil konsep bernama Nissan Gripz.

Jika diprediksi lebih lanjut lagi, Nissan Juke bisa dikatakan bukan hanya akan sekedar facelift tapi nyaris ganti tampang. Bagian depan akan menggunakan grille besar berkonfigurasi V serta logo Nissan besar di bagian tengah.

Calon Juke generasi kedua ini kemungkinan besar akan diperkenalkan pada 2017 mendatang. Jika melihat potensi pasar yang cukup banyak menyerap crossover ini kemungkinan Inggris jadi yang pertama menghadirkannya.

Kendati punya tampang yang berubah cukup signifikan, sepertinya Nissan masih mempertahankan dapur pacu yang saat ini dipakai Juke. Diperkirakan untuk mesinnya masih akan menggunakan DOHC 4 silinder berkapasitas 1.500 cc yang mampu menghasilkan tenaga 112 dk dengan torsi 150 Nm.

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otodriver.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoDriver, caranya klik link https://t.me/otodriver, kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

 
 
 
Rekomendasi

Bus-truck.id

    Otorider.com