MINI Tanpa Atap Dipastikan Meluncur di Hari Pertama GIIAS 2016

MINI Tanpa Atap Dipastikan Meluncur di Hari Pertama GIIAS 2016

Mini dipastikan akan punya satu line baru dengan model atap terbuka. Hal itu setelah BMW Group Indonesia memastikan akan meluncurkan Mini Cabrio di GIIAS 2016.

Dari undangan yang masuk ke meja redaksi OtoDriver (9/8), mobil tanpa atap itu akan resmi diluncurkan pada hari pembukaan GIIAS 2016 yaitu Kamis, 11 Agustus mendatang. "Jadilah orang yang pertama kali melihat generasi terbaru mobil mobil tanpa atap yang terkenal akan driving fun-nya," tulis undangan yang ditanda tangani Jodie O'tania, Head of Corporate Communications BMW Group Indonesia.

MINI Cabrio akan diluncurkan resmi 11 Agustus ini

Kami prediksi Mini Cabrio tersebut akan terbagi lagi dalam dua varian. Varian pertama bisa saja pakai mesin tiga silinder 1.500 cc bertenaga 136 dk, dan yang varian teratas akan pakai unit 2.000 cc empat silinder bertenaga 192 dk.

Sebenarnya selain MINI Cabrio, di booth ini mereka akan memajang MINI Clubman sebagai salah satu maskotnya. Mobil ini memang sudah lebih dulu resmi meluncur awal tahun, tapi GIIAS 2016 akan jadi debut pamerannya.

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otodriver.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoDriver, caranya klik link https://t.me/otodriver, kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

 
 
 
Rekomendasi

Bus-truck.id

    Otorider.com